Sunday 7 June 2009

Yang Salah Arti Tentang Pergaulan Zaman Sekarang

Konsep bergaul di zaman sekarang ini telah bergeser maknanya. perggaulan sekarang identik dengan hal-hal dunia malam seperti clubbing, dugem, ataupun sebagainya. Hal itu tidak dapat disangkal lagi. Apalagi dengan keadaan kota-kota modern di Indonesia yang memfasilitasi tempat-tempat tersebut seperti Jakarta, Bandung, dll.
Memang benar clubbing ataupun sebagainya merupakan salah satu cara kita untuk bergaul. Namun dalam bergaul memiliki banyak cara yang lebih positif, contoh mengikuti kegiatan organisasi di lingkungan rumah ataupun sekolah/ kuliah / kantor. Itu cara yang positif dalam dunia nyata. Sedangkan dalam dunia maya/ Internet, kita dapat bergabung dalam forum-forum internet, seperti kaskus atau yang menjadi fans klub sepakbola bisa bisa bergabung di komunitas klub yang anda sukai.
Jadi pergaulan tidak harus identik dengan dunia malam. Karena orang yang gaul akan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif.

0 comments:

Post a Comment

 

Tips-Tips Menjadi Gaul & Serba-Serbi Info Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal